Jumat, 17 Februari 2012

Naruto Chapter 574

 
NARUTO CHAPTER 574: TATAPAN MATA KEGELAPAN
 
 [Cinta itu Abadi]

sumber: http://riosaki.blogspot.com/2012/02/naruto-chapter-574.html


latar tempat yang sebelumnya di tempat perang naruto dkk vs tobi cs beralih ke konoha, tepatnya di tempat karin.
"..Dia angat keren..."ucap karin yang melihat foto sasuke.
-tapi karin langsung melempar foto sasuke ke tanah dan berniat menginjaknya.-
"..beraninya kau mau membunuhku !! kau....."teriak karin yang akan menginjak foto sasuke, namun tidak jadi.
sial, dia keren sekali...."ujar karin yang mengelus foto sasuke.
- namun lagi-lagi dia berkata lain -
"..tidak bisa!! kau sudah mencoba membunuhku, aku tak kan memaafkanmu.."teriak karin.

tiba-tiba ninja penjaga penjara yang mengurung karin datang.
"..heii, apa yang dia lakukan?"tanya penjaga 1 bingung.
"..sasuke...."ucap karin yang hanya memperhatikan foto sasuke.
"..dia bialng itu adalah gambarannya, dia sudah berbicara dengan benda itu sejak lama..kasihan sekali, ku rasa dia punya banyak masalah selama hidupnya."ujar ninja penjaga 2.
"..hah, itu gambar sasuke kan?? apa sebaiknya kita ambil saja?"ujar ninja penjaga 1.
"..tadi sudah kucoba untuk ku ambil, tapi dia melawan. hmm, biar saja, dengan adanya gambar itu dia bisa sedikit tenang."ujar penjaga 2.
"..baik lah, kalo begiti ayo kita maen kartu."ajak ninja penjaga 1.
- karin hanya melihat 2 penjaga itu dengan sinis dan menutup gambar sasuke itu -

latar tempat beralih di tempat juugo dan suigetsu yang akan pergi ke markas orochimaru.
"..burung ini bilang, ada perang??"ujarjuugo yang bertanya dengan burung.

"..kita harus mencari sasuke, sebelum terlibat di perang ini !"ujar suigetsu pada juugo.
"mereka bilang seharusnya sasuke ada di tempat persembunyian itu, kuhkuh.."ujar juugo.
"..apa itu artinya dia akan mengamuk? sasuke, karin dan juugo, aku tak peduli nama tim kita hebi atau pub taka.... tapi, ya ampun.. hanya akau orang normal disini."ujar suigetsu pada juugo.
"..ada sesuatu yang membuatku khawatir padamu, boleh aku bertanya??"tanya juugo.
"..tentu! aku juga khawatir padamu, karena kau membuatku takut.."jawab suigetsu.
"..aku masuk di tim ini karena janjiku pada kimimaro, apakah kau masuk ke tim ini hanya untuk mengganggu sasuke dan karin?"tanya juugo.
'...."suigetsu sekilas hanya memperhatikan juugo.

"..khukhu, karena aku tak bisa menolak hasratku untuk menebas mereka saat mereka bersama. ! alasan ku bisa berbicara begitu karena aku dikendalikan hasrat untuk menebas menjadi 2! itulah aku.."jawab suigetsu seraya menunjukan ekspresi menakutkan.
"..kau itu sebenarnya tidak normal tau!"ujar juugo.
"..huh, kuharap kau tidak bilang sasuke lebih baik dari ku karena argumen mu itu!"ujar suigetsu ke juugo.
aku sangat membencimu, jika ber argumen denganmu, semuanya akan berkahir dengan tidak penting. karena tak peduli apa yang ku lakukan, aku selalu menjauhkan orng-orang-orang."ujar suigetsu.
- karena perkataan suigetsu,juugo yang marah berubah ke wujud segel gaib (level 2) dan menyerang suigetsu -

- namun juugo yang menyerang suigetsu, suigetsu tubuhnya menjadi cair dan juugo menabrak dinding di belakang suigetsu -
juugo terlihat tidak sehat dan jatuh seketika.
"...sebenarnya kau lah yang paling tidak ku suka di antara mereka !!"teriak suigetsu.
- juugo pun tak lekas berdiri -
". hah??!!"suigetsu bingung melihat juugo yang pingsan.


- akibat serangan juugo yang menghancurkan dinding di beakang suigetsu, suigetsu mlihat sebuah ruangan yang tidak dia ketahui -
" tempat apa ini? aku sudah berkali-kai kesini, namun aku tak pernah tau apa tempat ini.."pikir suigetsu.
ohh, ini ruangan rahasia orochimaru.."ujar suigetsu yang masuk ke ruangan itu.
- suigetsu pun melihat-lihat isi ruangan itu -


- suigetsu pun menemukan sebuah gulungan yang membuatnya bersemangat -
"..hah, bahkan orochimaru memiliki hal seperti ini ! kalau begitu, data ini DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENGENDALIKAN PERANG INI..! ini akan menjadi hadiah spesial bagi sasuke... kita beruntung dapat menemukan hal seperti ini, akan ku maafkan dan ku lupakan si juugo ."pikir suigetsu dengan rencana liciknya.


- latar tempat beralih ke tempat SASUKE yang di hadang beberapa kloning zetsu -
"..kalian ternyata menemukan ku.."ucap sasuke.
"..kenapa kau ada disini??"tanya salah satu zetsu.
"..aku tak punya alasannya.."jawab sasuke dengan santainya.
"..?/!!"para zetsu hanya terdiam bingung.
"..aku sudah melewati 2 kota sebelum sampai disini, dan tak ada tanda kehidupan..kupikir situasi ini sangat aneh, apakah kalian tau sesuatu??"tanya sasuke.
"..kami sedang bertanya kenapa kau keluar !!!"teriak zetsu yang mulai marah.
"..kalau kau tak suka aku ada disini, kenapa kau tak mencoba menangkapku?? kalian kan ada banyak.."ujar sasuke menantang para zetsu.


"..kau, apakah kau yang telah membunuh tubuh asli kami??"tanya salah satu zetsu.
"..kali ini aku akan menghadapi sekelompok musuh, baguslah. aku mendapat sambutan."pikir sasuke.
- para zetsu pun berlari ke arah sasuke dan bersiap menyerang sasuke -


- sasuke menunjukan eternal mangekyu sharingan nya dan mengeluarkan wujud susano baru yang memegang bola amaterasu di tangan nya -
- dengan sekejap, semua zetsu sudah terkena amaterasu dan berteriak kepanasan -

- sejenak sasuke terdiam, lalu mengambil salah satu tubuh zetsu dan memanipulasinya dengan genjutsu dan zetsu itu pun menceritakan apa yang tidak diketahui sasuke -
"..ini perang, aku harus membunuh musuh ku !"ujar zetsu yang di introgasi.
"..itu tobi, ternyata dia telah telah memulai perang ini."ucap sasuke.

"..kita harus menangkap naruto dan killer bee."ujar zetsu yang dikendalikan.
-sasuke pun teringat ucapan naruto saat mereka bertemu -
"..jika kau menyerang konoha, aku yang akan mengehntikanmu...jika kebencianmu membawamu pada hal itu, siap-siap saja menghadapiku."ujar naruto.
"..baiklah, kalau begitu kau ORANG PERTAMA YANG AKAN KUBUNUH."jawab sasuke.
- end flashback -
"..kita harus cepat, teman-temannya akan berkumpul di tempat ia berada."ujar agi zetsu.
"..cih..."pikir sasuke.

- sasuke kembali mengingat pertemuannya dengan naruto di lembah akhir dan di tempat terakhir ia bertemu dengan naruto -
=kau adalah orang yang memiliki rasa sakit yang sama seperti ku, dan rasa sakit itu membuat kita kuat..itulah mengapa dengan aku memutuskan ikatan kita, aku akan jadi lebih kuat."ucap sasuke.
"apa kau sudah lipa apa kekuatan sejati itu naruto."ujar sasuke yang mengambil pedangnya.
=untuk menghapus uchiha dari dunia shinobi yang busuk ini, aku yang dari konoha pasti menginginkan itu juga !!"ucap sasuke.
seperti keinginanmu sebeumnya saat meninggalkan konoha, aku akan menghapus mereka dari ingatanmu!!"ujar naruto.

"..dengan membunuh kalian semua rang konoha, itu akan membersihkan nama klan uchiha yang sudah tercemar!"ucap sasuke pada tim kakashi.
-END FLASHBACK -
"..aku akan kesana dan membunuhmu !!"ucap sasuke yang menebas kepala zetsu yang dia pegang hingga terpisah dengan tubuhnya.

- sasuke melihat ada seorang zetsu yang akan berlari dan kabur, namun sasuke dengan dingin menyerang dengan amaterasu -
"kau bukan ninja konoha, kau bukan termasuk dalam janjiku !!"ucap itachi yang berlari di tempat yang lain.
"..mata yang bagus, aku sudah mulai terbiasa dengan ini, kak ..'ujar sasuke.


sasuke pun teringat dengan perkataan itachi duu.
..kaau mata mu sudah seperti milik ku, datang dan bertarunglah dengan ku...
"semua yang terlihat terbakar oleh mata kakak ku!! kekejaman, kesedihan, kesuraman...tapi lihat aku, kakak.."pikir sasuke yang menunjukan sharingannya.

- itachi berlari menuju ke suatu tempat, dan sasuke akan ke tempa naruto-
sasuke pun meletakkan pedang nya di tempatnya.
[Kesempatan untuk bertemu]

End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar